Tuesday, December 20, 2011

Kedai Ling Ling

Halo halo.. Mumpung hampir liburan nih, saya dan teman-teman puasin buat wisata kuliner. Kali ini ke KEDAI LING LING > Jl. Geusan Ulun no.1 Bandung (di depan D’Loops). Kalo dari arah dago plaza itu di sebelah kiri, sebelum perempatan BIP. Belok kiri pas tepat sebelum patung ini..
Nahh.. ini dia tampilan depannya. Pas kita kesana, sayangnya lagi hujan, dan memang susah buat makannya kalo ujan, ga ada tempat… :(
Setelah menunggu (memandangi :p) orang2 yang sudah selesai makan tapi gak pergi-pergi (hihihi) akhirnya kita dapat tempat duduk. yess… Sambil menunggu kita tadi sudah pesan, biar datengnya cepet gituu.hihi..

Makanan datang! TAKOYAKI (15rb) dataaang,horeee. Mereka mesen yang isinya guritaaa *glek :p~
Takoyaki
Yang piringnya lebih besar itu OKONOMIYAKI (15rb). Saya mesennya yang isinya mix (octopus, smoke beef, cheese, dll nambah 5.000 saja kakaaa)
Okonomiyaki
Selesai makan, kita mesen dessert dong biar seger (padahal lagi ujan). Yang pertama datang adalah pesanan MANGO DESSERT (15rb). Gak suka mangga? disini ada STRAWBERRY, VANILLA, WILDBERRY DESSERT juga kok ;)
Mango Dessert
Nah ini dessert saya. ES KRIUK. Airnya rasa leci dan banyak jeli warna-warni yang bentuknya lucu-lucu (kyaa).Salah satu jelinya, yang bulet-bulet kecil itu kalo dimakan sedikit kriuk. Oh.. mungkin that’s why dinamakan es kriuk (sok tau. gapapa. yg penting asik..)
Es Kriuk
Kenyang. Kami kenyang..banget. Wisata kuliner kali ini asik dan enak :D
psstt ini twitternya kedai ling ling disini kita bisa tanya jam buka dan menu-menu terbaru mereka… :lol:
OIIAAA!!!
Kedai Ling-Ling sekarang juga udah ada kok di Jalan Cihampelas. Tepatnya di Jl.Cihampelas No 101, Kalau dari Ciwalk, masih terus lurus dan adanya di kanan jalan.
Disini menunya lebih lengkap dari yang di jalan geusan ulun loohhh…
Bagi penggemar makanan Jepang, saya rasa patut mencoba Kedai ini ;)
*maaf ga semua bisa dicantumin harganya, bonnya raib (>_<)

No comments:

Post a Comment